Innalillahi, Sumbangan Umat Islam Dipermasalahkan, Kenapa Sumbangan Untuk Ahok Tidak?

218

Jakarta – Umat Islam saat ini terlihat dinomorduakan oleh rezim Jokowi. Umat Islam sebagai mayoritas menuntut keadilan layaknya masyarakat lain tetapi nampak tidak digubris.

Bahkan aduan umat Islam seolah-olah dimaknasi sebagai anti keberagaman. Padahal, misalnya umat Islam ingin menuntut keadilan hukum untuk Ahok atas penodaan agama.

Belum lagi soal sumbangan dari banyaknya umat kini dipermasalahkan. Diperiksa oleh Polri. Dan ini dinilai oleh satau tokoh agama Islam tidak adil.

Sumbangan umat mendukung GNPF MUI diperiksa. Di permasalahkan. Sementara yayasan Ahok tidak diperiksa. Inikah keadilan?” tulis ustadz Fadlan R. Garamatan, melalui akun Twitter pribadinya.

Beliau pun sangsi dengan keadila atau kepastian hukum untuk umat Islam. “Apakah Keadilan itu menurut fakta hukum ataukah menurut keinginan penguasa? Apakah Kedaulatan NKRI hari ini masih punya KEADILAN ?”

Ia melihat peristiwa tersebut menyebabkan hukum tumpul tidaklah tajam ke orang kuat. Dan ini baginya tidak sesuai dengan apa yang termaktub di Sila ke-5 dalam Pancaasila.

“Kejujuran mengajari kedaulatan NKRI memberi Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, ternyata tumpul terhadap penguasa.”

sumber: voa-islam.com

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan